Tanpa 3 Pilar, Persib Tetap Pede Lumpuhkan Malaysia U-23

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung harus kehilangan bomber suburnya, Sergio Van Dijk pada laga pembuka turnamen Menpora Cup 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat 20 September 2013. Meskipun demikian, Maung Bandung merasa optipis bisa melewati hadangan tim nasional Malaysia U-23.


Selain Van Dijk, Maung Bandung pun tidak akan diperkuat I Made Wirawan dan Tony Sucipto. Ketiganya harus tampil membela All Star ISL di laga  perang bintang melawan juara musim ini, Persipura Jayapura, Sabtu 21 September 2013.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Kita akan berusaha tampil maksimal walaupun tiga pemain utama kita harus absen dan kondisi fisik sedikit kelelahan setelah menjalani dua pertandingan di Papua,” tutur pelatih Djadjang Nurdjaman.


Namun, Djanur menegaskan anak asuhnya tidak boleh menganggap remeh kekuatan Harimau Malaya Muda. Tim Negeri Jiran tersebut menjadikan ajang Menpora Cup 2013 sebagai tolok ukur sebelum berlaga di SEA Games 2013 Myanmar.


“Walaupun usia mereka muda-muda. Tapi tak bisa dianggap remeh karena pada dasarnya tim Malaysia sudah disiapkan sejak lama untuk menghadapi SEA Games. Jadi pasti mereka juga cukup solid,” tegas Djanur.


“Saya sendiri sedikit buta dengan kekuatan mereka. Yang jelas saya lihat kolektivitas biasanya jadi ciri khas timnas Malaysia. Itu jadi kekuatan mereka yang perlu kita antisipasi,” ucapnya.


Selain Malaysia U-23, Persib juga bersaing dengan Sriwijaya FC dan juara Liga Australia (A League) 2011/2012, Central Coast Mariners.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya