Defoe 2 Gol, Tottenham Tundukkan Tim Norwegia

Striker Tottenham, Jermain Defoe rayakm gol ke gawang Tromso
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur berhasil mengawali laga perdana di penyisihan grup K Liga Europa dengan torehan manis. Tim besutan Andre Villas-Boas menundukkan tim Norwegia, Tromso, dengan skor 3-0, Kamis 19 September 2013 (Jumat dini hari WIB). Jermain Defoe mencetak dua gol dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane ini.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Defoe membuka keunggulan Spurs menit 21. Bola dari Lewis Holtby diberikan pada Erik Lamela. Lamela lalu memberikan umpan manis pada Defoe. Dengan cerdik, pemain 30 tahun ini menaklukkan kiper Tromso, Marcus Sahlman.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Spurs menggandakan keunggulan menit ke-30. Aktornya lagi-lagi Defoe. Dia sukses mengkoversikan peluang dari umpan Holtby menjadi gol.


Pesta gol Totteham ditutup dengan gol pemain anyar, Christian Eriksen menit 86. Pemain 21 tahun ini sukses membobol gawang Tromso lewat tendangan jarak jauh indah. Gol pertama Eriksen sejak bergabung dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim ini.


Skor 3-0 untuk Spurs bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini menempatkan The Lilywhites di puncak klasemen grup K dengan 3 poin. Laga lain di grup K, yang mempertemukan Sheriff Tiraspol dengan Aznhi Makhachkala berakhir dengan skor 0-0.


Lazio dan Sevilla menang

Di Stadion Olimpico, Lazio meraih kemenangan atas tim Polandia, Legia Warszawa. Gol tunggal Hernanes menit ke-53 memastikan kemenangan Biancoceleste.


Sementara itu Sevilla sukses menekuk tim Portugal, Estoril dengan skor 2-1 di Estadio António Coimbra da Mota. Wakil Spanyol lainnya, Real Betis bermain imbang 0-0 dengan Olympique Lyonnais.


Susunan Pemain
Tottenham Hotspur:
Lloris, Naughton, Dawson, Kaboul, Rose, Dembele, Sandro, Lamela, Holtby, Sigurdsson, Defoe


Tromso:
Sahlman, Causevic, Koppinen, Fojut, Kristiansen, Johansen, Bendiksen; Moldskred, Pritchard, Drage, Ondrasek
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya