Mourinho Enggan Panik Usai Chelsea Ditekuk Basel

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho meminta anak-anak asuhnya bersikap tenang menyusul hasil mengecewakan mereka di laga penyisihan Liga Champions pertama. Menjamu FC Basel di Stamford Bridge, The Blues tumbang 1-2 Kamis dinihari tadi, 19 September 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit 45 melalui gol Oscar. Sayang Chelsea gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua setelah Basel sukses mencetak dua gol lewat aksi Mohamed Salah di menit 71 dan Marco Streller di menit 81.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Dalam situasi yang buruk saya berharap semua tetap tenang dan biarkan saya yang bertanggung jawab. Saya tidak terkejut karena saya tahu sepakbola adalah permainan yang terkadang anda tidak menang," kata Mou seperti dilansir Soccerway.


"Saya tentu tidak senang dengan hasil ini, tapi saya pikir Basel bermain cukup bagus. Mereka mencetak gol penyeimbang saat kami dalam momen terbaik. Dan mereka menghukum kami lewat sepak pojok saat kami dalam posisi kuat dan bekerja keras."


Dengan kekalahan ini, Chelsea untuk sementara duduk di posisi ketiga klasemen grup E. Puncak klasemen ditempati Schalke 04 yang menang telak atas Steau Bukarest 3-0. Disusul Basel di posisi dua klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya