Arsenal Menang, Napoli Bungkam Dortmund

arsenal kalahkan fenerbahce
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal memulai penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan gemilang. Tampil di Stade Velodrome, The Gunners sukses menggasak Olympique Marseille dengan skor 2-1, Kamis dinihari 19 September 2013. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal sempat mendapat perlawanan ketat dari Marseille di babak pertama. Skuad besutan Arsene Wenger ini pun baru bisa memecah kebuntuan di menit 65 melalui gol Theo Walcott yang sukses memperdaya kiper Steve Mandanda.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Arsenal sukses menggandakan keunggulan di menit 84. Kali ini melalui gol Aaron Ramsey. Marseille sendiri berhasil mempertipis ketertinggalan di menit 90 melalui gol Andre Ayew. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga usai.


Sementara di pertandingan grup F lainnya, Napoli berhasil mempermalukan finalis Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund di San Paolo dengan skor 2-1. Napoli membuka keunggulan di menit 29 lewat gol Gonzalo Higuain.


Napoli sukses menggandakan keunggulan di menit 67 melalui gol Insigne. Dortmund hanya bisa memperkecil ketertinggalan tiga menit jelang bubar melalui gol bunuh diri Zuniga. Skor 2-1 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai.


Susunan Pemain:
Marseille:
Steve Mandanda, Nicolas N'Koulou, Lucas Michel Mendes, Jérémy Morel, Rod Fanni, Andre Ayew, Dimitri Payet, Alaixys Romao, Gilbert Imbula Wanga, Mathieu Valbuena, Andre Pierre Gignac


Arsenal:
Wojciech Szczesny, Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, Jack Wilshere, Mesut Özil, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, Olivier Giroud
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya