AC Milan Ditunggu Laga Keras Penuh Kontak Fisik

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - AC Milan dihadapi laga sulit nan penting pada pertandingan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Celtic diprediksi bakal menjadi tim berbahaya.

Laga di San Siro Rabu malam nanti, 18 September 2013 atau Kamis dini hari WIB, Milan tentu mengincar tiga poin karena didukung ribuan suporter mereka. Namun, laga kontra wakil Skotlandia itu dinilai bakal alot karena karakter sang lawan.

"Ini laga pertama Liga Champions, ini adalah pertandingan yang penting. Kami akan menghadapi sebuah tim yang berkekuatan fisik dan berbahaya," ujar pelatih Milan, Massimiliano Allegri, seperti dilansir UEFA.com.

""Ini jelas akan jadi pertandingan yang luar biasa, sebuah laga yang sulit. Tapi saya nyaman dengan kenyataan akan ada setidaknya 50.000 fans di stadion. Kami mengincar kemenangan dari tim yang bertahan dengan baik. Tiga poin sangat penting karena kami ingin lolos dari fase grup."

"Liga Champions berbeda dengan Serie A. Hasil tidak tergantung dari kami saja tapi juga kualitas lawan. Barcelona paling kuat di grup. Kami harus bersaing merebut poin dengan Celtic dan Ajax. Ini tidak akan muda. Di Eropa, tidak pernah mudah," tegas sang allenatore.

Allegri juga mengeluh soal banyaknya pemain Milan yang cedera, dengan hanya memiliki 13 pemain yang bisa main. Andrea Poli sendiri masih tanda tanya.

Sang pelatih juga mengungkapkan sudah menyiapkan kerangka tim menghadapi Celtic. Antonio Nocerino, Nigel de Jong, dan Sulley Muntari di lini tengah. Lalu, Alessandro Matri dan Mario Balotelli sebagai penyerang. "Di belakang mereka, Valter Birsa atau Robinho," ungkap Max.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016