Mantan Selingkuhan Giggs Kembali Berpose Bugil Usai Melahirkan

Imogen Thomas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas, kembali tampil bugil di sebuah majalah dewasa Inggris, Closer, setelah melahirkan putri pertamanya pada Februari 2013 lalu. Imogen rela difoto dengan pose syur untuk bisa meningkatkan kepercayaan dirinya di depan umum.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebagai seorang model, Imogen memang dituntut untuk tetap memiliki tubuh langsing nan seksi. Namun, setelah melahirkan, wanita 30 tahun tersebut kesulitan untuk mendapatkan tubuh sempurnanya kembali.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Sangat syok ketika saya tidak bisa mengembalikan bentuk tubuh secara cepat," kata Imogen kepada Daily Mail.


Ketika tubuhnya melar, Imogen mendapat kecaman dari para penggemarnya. Mereka menuntut agar ia segera menurunkan berat badannya agar bisa kembali nampang di halaman depan majalah dewasa.


"Saya merasa para penggemar ingin melihat tubuh saya kembali bagus setelah melahirkan, tapi tidak bisa dengan cepat terjadi," jelas Imogen


"Akhirnya, saya langsung melakukan program diet ketat dengan treadmill dan mengurangi makanan serta minuman yang manis. Dan setelah saya melakukan program-program tersebut, akhirnya tubuh saya mulai kembali langsing," sambung Imogen sambil menunjukkan foto polos di majalah itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya