Kesialan Iker Casillas di Real Madrid Berlanjut

Iker Casillas saat Real Madrid melawan Galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal

VIVAbola - 2013 benar-benar bukan tahun yang menyenangkan untuk Iker Casillas bersama Real Madrid. Kiper 32 tahun itu hanya bermain 14 menit saat Madrid melawan Galatasaray di laga pertama Grup B Liga Champions, Selasa 17 September 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memenuhi janjinya untuk memainkan Casillas di ajang Liga Champions. Pertandingan melawan Galatasaray di Istanbul, dini hari tadi, merupakan laga kompetitif pertama Casillas bersama Madrid setelah 238 hari tidak bermain.

Sayangnya, Casillas hanya berada di lapangan Stadion Turk Telekom Arena selama 14 menit. Kapten Madrid itu harus digantikan Diego Lopez setelah mengalami cedera tulang rusuk. Cedera tersebut didapat Casillas setelah tidak sengaja tersikut rekan setimnya, Sergio Ramos.

Awalnya, Casillas sempat berusaha tetap bermain setelah mendapatkan perawatan medis di lapangan. Namun, setelah melakukan tendangan gawang, kiper timnas Spanyol itu sadar tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Laga melawan Galatarasay merupakan penampilan pertama Casillas bersama Madrid di pertandingan resmi dalam 238 hari terakhir. Aksi Casillas bersama Los Blancos di pertandingan resmi sebelumnya terjadi saat melawan Valencia di perempat final Piala Raja, 23 Januari 2013.

Ketika itu Casillas juga mengalami kesialan setelah tangan kirinya tidak sengaja tertendang Alvaro Arbeloa. Casillas kemudian digantikan oleh Antonio Adan.

Beruntung, cedera yang dialami Casillas saat melawan Galatasaray tidak terlalu buruk. Ancelotti memastikan Casillas bisa pulih pekan depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Casillas? Mudah-mudahan dia bisa kembali dalam tiga atau empat hari," ujar Ancelotti seperti dilansir Sports Mole. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016