Gol Isco Jadi Kunci Sukses Madrid Hajar Galatasaray

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan kemenangan atas Galatasaray di laga penyisihan grup B Liga Champions sebagai hasil yang sempurna. Namun, dia tetap mengakui laga tersebut berjalan sengit.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Los Blancos
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
menang telak 6-1. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick,
sementara tiga gol Madrid lainya di sumbang Isco dan Karim Benzema (2 gol).


Ancelotti sendiri mengatakan pertandingan berjalan ketat di babak awal. Namun setelah gol pertama Madrid dari kaki Isco, pada menit 33, dia merasa semuanya menjadi lebih mudah. "Hasil sempurna, namun tetap pertandingan yang sulit. Di babak pertama Galatasaray tampil bagus dan mampu merepotkan kami," kata Ancelotti.


"Tapi setelah gol Isco, semuanya menjadi lebih mudah. Kami jadi punya banyak peluang melalui serangan balik. Kami kesulitan di waktu awal karena tekanan dari Galatasaray," sambung mantan arsitek AC Milan dan Juventus tersebut dikutip
Soccerway,
Rabu, 18 September 2013.


Tak lupa Ancelotti mengomentari cedera yang membekap kiper Iker Casillas dalam pertandingan tersebut. Dia berharap 'Santo Iker' bisa pulih dan berjanji akan kembali memberikan kesempatan tampil.


"Semoga dia pulih dalam tiga atau empat hari ke depan. Casillas tampil menjanjikan di menit-menit awal. Dia bermain bagus dan saya berpikir untuk memainkannya lagi," ungkap pria yang biasa dipanggil Carletto tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya