Gasak Leverkusen, Rooney Torehkan Gol ke-200 di MU

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, gunakan pelindung kepala
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple

VIVAbola - Laga melawan Bayer Leverkusen menjadi momen yang sangat spesial bagi bomber Manchester United, Wayne Rooney. Pasalnya pada laga tersebut dia sukses membukukan gol ke-200 selama menjadi pemain 'Setan Merah'.

Dua gol diborong Rooney sekaligus. Sementara pada pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions tersebut, MU menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Usia laga Rooney yang sempat diisukan bakal hengkang dari Old Trafford pada awal musim kemarin mengaku bahagia bisa kembali menorehkan catatan gemilang bersama MU. Dia pun memahami kalau itu semua adalah buah dari keseriusannya mempersiapkan diri selama masa jeda pramusim.

"Saya bangga dan bersyukur dengan kemenangan serta catatan ini. Saya selalu fokus ke sepakbola sebagaimana yang saya lakukan selama musim panas kemarin," kata Rooney.

"Fans sangat brilian. Mereka memberikan sambutan yang fantastis. Saya harap bisa terus membayar yang mereka lakukan dengan hasil serta gol-gol seperti di pertandingan ini," sambungnya dikutip Soccerway, Rabu, 18 September 2013.

Selanjutnya, dalam dua pekan ke depan Rooney bersama MU harus bertandang ke markas tim penghuni grup A lainnya, Shakhtar Donetsk yang pada matchday ini juga meraih kemenangan 2-0 atas Real Sociedad. (kd)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016