Moyes Puji Duet Maut Rooney dan Van Persie

Robin van Persie dan Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- David Moyes puji aksi gemilang Wayne Rooney yang mencetak dua gol dan membawa Manchester United menang 4-2 atas Bayer Leverkusen, Rabu dinihari tadi, 18 September 2013. Selain mencetak dua gol, Rooney juga menyumbang satu assist.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sementara itu, 2 gol Rooney di laga ini juga menjadikannya masuk dalam jajaran striker top MU sepanjang sejarah. Total Rooney sudah mencetak 200 gol untuk MU. Dan hanya ada empat pemain dalam sejarah MU bisa membukukan 200 gol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya sudah berkata sejak sebulan lalu bahwa dia di sini masih punya kesempatan untuk bertahan dan tampil luar biasa di sini. Selain rekor gol yang dia raih, dua golnya sangat luar biasa," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.


"Dia selalu tampil luar biasa sejak sesi latihan. Dia bekerja keras dan terlihat fit. Dan saya pikir dia membuktikannya lagi dalam penampilannya tadi. Gol Robin van Persie juga hebat. Saya pikir mereka berdua tampil bagus," kata Moyes memuji kerjasama Van Persie dan Rooney.


Musim panas lalu, masa depan Rooney di MU sempat diragukan menyusul kabar minat Chelsea dengan jasa striker internasional Inggris itu. Selain itu, Rooney juga dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford.


Ketika ditanyakan hal itu, Rooney hanya berkata nyaman bermain bersama MU. "Saya hanya fokus pada permainan sepakbola. Saya hanya ingin bekerja keras dan siap untuk musim ini. Dan saya senang dengan bagaimana cara saya kembali (mencetak 2 gol).


"Saya senang bisa kembali bermain dan mencetak gol. Ini hasil yang bagus. Dan pertandingan pertama di Liga Champions selalu penting," katanya. Kemenangan ini membuat MU untuk sementara memuncaki klasemen grup A.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya