ISG, Ajang Pemanasan Timnas U-23 Jelang SEA Games

Rahmad Darmawan (tengah).
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan belum menentukan tim utama untuk menghadapi Maroko di laga perdana penyisihan grup Islamic Solidarity Games (ISG) III di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis 19 September 2013 mendatang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Kami saat ini belum bisa menentukan skuad utama yang akan berlaga nanti karena masih ada pemain yang belum hadir. Kami akan melihat dalam sesi latihan terakhir," ujar Rahmad kepada VIVAbola usai memimpin latihan di Palembang Selasa malam 17 September 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Rahmad mengungkapkan pihaknya tidak terlalu membebani target tinggi kepada anak-anak asuhnya. Menurutnya, ajang ISG hanya sebagai ajang pemanasan para pemainnya jelang berlaga di SEA Games 2013 pada Desember mendatang di Myanmar.


"Kami menganggap ajang ISG ini sebagai ajang pemanasan anak-anak untuk berlaga di SEA Games nanti, Namun bukan berarti kami tidak mengincar prestasi. Kami anggap sebagai bonus andai kami dapat juara pada ISG ini," katanya.


Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia U-23 berada di Group B bersama Maroko dan Palestina. Indonesia akan menggelar laga perdana menghadapi Maroko pada 19 September 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya