Latihan Perdana Timnas U-23 Baru Diikuti 20 Pemain

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan (bertopi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ Feny Selly
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
-  Hanya 20 pemain yang baru hadir pada sesi latihan perdana Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di lapangan sepakbola PT Pusri, Palembang, Selasa malam, 17 September 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan mengatakan kehadiran para ke Palembang dilakukan dengan dua tahap. Rombongan pertama dengan sebelas pemain telah hadir sejak Minggu lalu dan tahap kedua pada malam ini dengan sembilan pemain yang hadir.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Pada Minggu kemarin, yang sudah duluan di Palembang yakni Alfin Tuasalamony, Syamsir Alam, Syahroni, Seftia Hadi, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansyah, Rasyid, Agung, Manahati, Bayu, Aldaeir," ungkap RD kepada VIVAbola usai memimpin latihan.


"Sedangkan yang baru tiba hari ini bersama saya yakni  Okto, Shahar, Andri Ibo, David Laly, Sunarto, Kurnia Meiga, Dedi Kusnandar, Fandi Eko, Diego Michiels," kata RD.


Rahmad menjelaskan masih ada tiga pemain lagi yang belum hadir karena masih membela klubnya, dijadwalkan ketiga pemain tersebut akan tiba di Palembang pada Kamis 19 September 2013 mendatang.


"Masih ada tiga pemain lagi yang belum hadir karena mereka masih membela klubnya, yakni Andriytani, Johan Alfarizo dan Syahrizal. Rencananyamereka akan menyusul pada lusa (Kamis red) nanti," terangnya


Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia U-23 berada di Group B bersama Maroco dan Palestine dan akan menggelar laga perdana menghadapi Maroco pada 19 September 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.


Berikut ini Skuad Timnas Indonesia U-23 di ISG 2013:

Penjaga Gawang:
Andritany Ardhiyasa, Kurnia Meiga Hermansyah, Shahar Ginanjar

Pemain Belakang:
Manahati Lestusen, Syahrizal, Johan Ahmat Farizi, Diego Robbie Michiels, Seftia Hadi, Alfin Ismail Tuasalamony, Andri Ibo

Pemain Tengah:
Octovianus Maniani, Bayu Gatra Sanggiawan, David Laly, Fandi Eko Utomo, Rizki Ramdani Lestaluhu, Rasyid Assahid Bakri, Syahroni, Dedi Kusnandar,

Pemain Depan:
Syamsir Alam, Aldaier Makatindu, Agung Supriyanto, Sunarto, Andik Vermansah

Pelatih:
Rahmad Darmawan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya