Satu Alasan Liverpool Gagal Atasi Swansea

Pemain Liverpool, Phillipe Coutinho, dijatuhkan pemain lawan
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, merasa cedera yang menimpa Philippe Coutinho menjadi salah satu alasan
The Reds
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Swansea di Liberty Stadium semalam.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Liverpool mampu membalas gol cepat Jonjo Shelvey lewat gol Daniel Sturridge dan Victor Moses di babak pertama. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan sampai turun minum.


Namun, Coutinho harus digantikan saat babak kedua baru berjalan 10 menit setelah dihadang oleh tekel tinggi Ashley Williams. Pemain Brasil itu tampak terjatuh dahulu pada bahunya.


Hanya dalam 10 menit, Swansea sukses mencetak gol penyeimbang lewat Michu. Rodgers pun merasa keluarnya Coutinho menjadi momen kunci dalam laga tersebut.


"Kami menunjukan karakter luar biasa saat membalas gol cepat, tapi mungkin keluarnya Coutinho merusak alur permainan kami," ujar Rodgers usai laga, seperti dilansir
Sky Sports
.


"Lalu mereka dapat gol kedua, yang seharusnya bisa dihalau jika pertahanan kami lebih baik. Mereka mendapatkan momentum dalam 20-25 menit terakhir, dan kami harus menunjukkan karakter dan daya tahan," lanjutnya.


Terkait pelanggaran terhadap Coutinho, Rodgers menyatakan. "Saya tidak melihat tekel tersebut. Dia merasa sangat ngilu di ruang ganti, dan kami berharap itu hanya akan jadi memar."


Hasil imbang itu gagal membuat Liverpool meneruskan 100 persen kemenangan di empat laga pertama Premier League. Meski begitu, pasukan Anfield itu tetap memuncaki puncak klasemen dengan 10 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya