Pellegrini Anggap Plzen dan Bayern Setara

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City akan memulai kiprah di Liga Champions musim ini dengan menghadapi wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen. Meski menghadapi tim gurem, pelatih Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya tetap waspada.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pellegrini selalu berpikir lawan-lawan di Liga Champions punya kekuatan yang sama. Karena itu, dia tidak pernah memandang ada tim lemah di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


ManCity diketahui tergabung di Grup D. Selain Plzen, klub yang bermarkas di Etihad Stadium juga harus bersaing dengan CSKA Moskow serta juara bertahan Bayern Munich.


"Kami tidak boleh bahagia dengan lawan yang akan dihadapi. ManCity hanya bisa lolos jika bermain baik," kata Pellegrini dikutip
Sky Sports,
Selasa, 17 September 2013.


"Ini adalah tahun ketiga Plzen di Liga Champions. Pastinya mereka ingin berbuat lebih baik dari yang lalu. Sementara itu, ManCity juga harus menghormati mereka layaknya CSKA Moskow dan Bayern Munich," sambung pria asal Chile itu.


Bagi Pellegrini, ini merupakan kali kelima dia melatih tim yang tampil di Liga Champions. Sebelumnya, dia pernah membawa Villarreal melaju ke semifinal dan musim lalu mengantarkan Malaga ke perempatfinal. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya