Van Persie Bersedia Perpanjang Kontraknya di MU

Pemain Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kontrak Robin van Persie bersama Manchester United memang baru berakhir pada 2016 mendatang. Namun, penyerang asal Belanda itu bersedia memperkuat Setan Merah lebih lama lagi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sikap ini diungkapkan Van Persie dalam wawancara eksklusif dengan mantan pemain MU, Paddy Crerand, untuk MUTV. "Kontrak saya masih 3 tahun lagi, dan saya ingin bertahan lebih lama," kata Van Persie.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Van Persie bergabung dengan MU sejak 2012 lalu. Pemain berusia 30 tahun itu diboyong dari Arsenal dengan harga 22,5 juta pound plus tambahan sebesar 1,5 juta pound bila mampu membawa Setan Merah merebut gelar Liga Champions dalam kurun waktu 4 tahun.


Di tahun pertamanya bersama MU, Van Persie langsung merasakan manisnya gelar Premier League. Pemain berpostur 188 cm tersebut juga masih mengincar trofi-trofi lain bersama Setan Merah.


"Saya ingin bermain lebih lama lagi di level tertinggi. Merebut trofi adalah segalanya bagi saya. Tahun lalu, kami merebut satu dari empat trofi. Sekarang kami melihat dari sisi yang berlawanan," beber Van Persie.


"Kami punya peluang untuk merebut lima gelar (setelah merebut gelar Community Shield). Berapa gelar yang bisa kami rebut dari lima kesempatan itu? Menurut saya, dua atau tiga gelar," sambungnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya