VIDEO: Laga Sengit Persisam Vs Persija

Persija VS Persisam
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persisam Putra Samarinda sukses mendulang poin penuh saat menjalani "Derby Oranye" kontra Persija Jakarta di Stadion Segiri, Minggu 15 September 2013. Laga berlangsung seru.

Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Sukses Tekuk Gresik Unted

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit 24 lewat gol Loudry Meilana Setiawan. Dia sukses membobol gawang Macan Kemayoran yang dikawal Andritany setelah menerima umpan Ebrahim Lovinian.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija


Persisam menggandakan keunggulan di menit 42 lewat gol Ferdinand Sinaga. Berawal dari kesalahan Fabiano Beltrame di kotak penalti Persija, Ferdinand berhasil membobol gawang Persija untuk kedua kalinya.


Untuk lihat videonya klik


Persija coba menyengat di babak 2 dan berhasil memperkecil ketinggalan lewat tendangan bebas berkelas Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Saat terus ditekan, Persisam sukses memperlebar jarak setelah tendangan bebas Ferdinand dibelokkan bek Persija, Fabiano Beltrame ke sisi gawang yang kosong.


Macan Kemayoran enggan menyerah begitu saja. Pacho kembali membobol gawang Persisam di menit 70. Tendangan keras pemain asal Kamerun ini gagal dibendung oleh Toldo. Sayangnya, tak ada lagi gol yang sanggup diciptakan Persija.


Pertandingan yang diwarnai lima gol ini berlangsung sangat seru dan dramatis. Kedua tim saling bermain menyerang dan menyuguhkan pertarungan yang menarik sepanjang 90 menit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya