Valencia Telan Kekalahan Ketiga

Valencia VS Barcelona di Piala Raja Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Heino Kalis
VIVAbola
Mourinho Bakal Tukangi Valencia?
- Valencia harus kembali mengakui keunggulan lawannya usai ditundukkan Real Betis dengan skor 1-3 di Stadion Benito Villamarin, Senin 16 September2013 dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun El Che di ajang La Liga setelah sebelumnya dipermalukan Espanyol 1-3 dan Barcelona 2-3.

Valencia Pecat Gary Neville

Valencia sudah tertinggal sejak menit 9 lewat gol dari Jorge Molina. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mampu membuat Diego Alves tak berkutik, 1-0 Betis unggul.
Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol


Alves kembali harus memungut bola dari gawangnya ketika Salva Sevilla menggandakan keunggulan Betis di menit 22. Sevilla benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Valencia. Dia mencetak gol keduanya hanya berselang 12 menit.


Menerima umpan dari Alvaro Vadillo, Sevilla langsung melakukan tusukan ke jantung pertahanan Valencia. Dengan cerdik, Sevilla melepaskan sontekan dengan kaki kanannya untuk memperdaya Alves.


Sebenarnya dalam pertandingan ini, Valencia mampu mendominasi penguasaan bola. Namun, sayangnya mereka hanya mampu menciptakan satu gol saja melalui sundulan Ricardo Costa.


Dengan kekalahan ini, Valencia terdampar di posisi 15 klasemen sementara La Liga dengan meraih 3 poin dari 4 pertandingan. Sementara Betis naik ke posisi 11.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya