Inter Vs Juve Masih Imbang Tanpa Gol

Fredi Guarin (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAbola - Laga Derby d'Italia antara Inter Milan versus Juventus yang digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu 14 September 2013, masih imbang tanpa gol di babak pertama. Kedua tim menampilkan permainan yang cepat dan terbuka.

Di awal laga, kedua tim langsung saling melancarkan serangan. Dimulai dari tekanan Inter ke pertahanan Juve dan dibalas dalam tempo yang begitu singkat. Keadaan tersebut berlangsung hingga interval 10 menit awal pertandingan.

Selanjutnya, Juventus lebih mendominasi permainan. Secara intensif mereka melancarkan serangan ke daerah pertahanan Inter. La Beneamata yang mengandalkan kedisiplinan dalam bertahan, memilih untuk membangun serangan lewat skema counter attack.

Hasilnya tidak buruk. Berkali-kali Gianluigi Buffon harus jatuh bangun untuk menahan gempuran dari Rodrigo Palacio dan Freddy Guarin. Hingga istirahat skor 0-0 bertahan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Susunan Pemain
Inter Milan (5-4-1)
: Samir Handanovic; Jonathan, Juan Jesus, Hugo Campagnaro, Andrea Ranocchia, Yuto Nagatomo; Ricardo Alvarez, Fredy Guarin, Esteban Cambiasso, Saphir Teider; Rodrigo Palacio

Juventus (4-4-2): Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichsteiner; Paul Pogba, Andrea Pirlo, Kwadwo Asamoah, Arturo Vidal; Mirko Vucinic, Carlos Tevez.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016