Mazzari: Hasil Seri Tidak Cukup!

Walter Mazzari
Sumber :
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, mengaku tidak ingin meraih hasil seri ketika timnya melakoni laga lanjutan Serie A yang bertajuk Derby d'Italia melawan Juventus di Giuseppe Meazza, Sabtu 14 September 2013. Menurut, Mazzarri, timnya punya potensi untuk menyulitkan Juve.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kedua tim membukukan rekor bagus di dua laga awal mereka. Baik Inter dan Juve, masih menorehkan kemenangan 100 persen.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Hasil seri mungkin bisa dikatakan bagus. Tapi itu tidak cukup. Saya ingin performa terbaik dari tim, yang terhebat dari Inter. Maka itu akan menjadi hasilnya," jelas Mazzari kepada Football Italia.


Bianconeri memang menjadi favorit juara Seria A di musim 2013/14 ini. Akan tetapi, menurut Mazzarri, La Beneamata memiliki modal untuk memberikan ancaman terhadap Juve.


"Mental para pemain bagus, kekompakan dan soliditas dalam bertahan sangat baik. Itu bisa jadi modal utama untuk menyerang. Kami punya pemain-pemain bagus dan taktik jitu untuk menyulitkan Juve," ucap mantan pelatih Napoli ini.


"Tapi kami harus punya kepercayaan diri untuk menghadapi Juve yang punya reputasi dan performa bagus untuk masa yang panjang," tambah dia.


Laga nanti tidak hanya akan menjadi pertarungan antara Inter dan Juve. Pertandingan tersebut juga menjadi ajang pembuktian bagi Mazzarri dan Antonio Conte dalam rivalitas mereka yang telah terbangun selama dua musim belakangan. Selain itu, friksi-friksi kecil juga kerap terjadi di antara keduanya.


"Saya tidak tahu apa yang terjadi di antara kami, kalian tanyakan saja kepada dia apa yang terjadi. Saya tidak pernah mengatakan hal yang tidak menyenangkan tentangnya," ucap Mazzarri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya