Pemain Stoke City Diduga Lecehkan Pengendara Sepeda

manchester city kalahkan stoke 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Salah seorang pemain Stoke City, Steven N'Zonzi, diduga telah menjadi penyebab kecelakaan yang dialami salah seorang pengendara sepeda. Pemain asal Prancis tersebut juga dituding kabur dari tanggung jawab dan sempat menertawakan korbannya.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Dilansir Daily Mail, insiden bermula saat sebuah mobil Audi hitam yang dikendarai N'Zonzi tiba-tiba menepi di daerah Hale di Manchester, Inggris, Kamis, 12 September 2013. Akibatnya, Rob Lockhart yang kebetulan bersepeda di belakang mobil tersebut kaget dan tidak sempat menghindar.

Lockhart lalu menabrak mobil di depannya. Akibat kejadian itu, korban mengalami geger otak ringan selama hampir 3 hari.

"Saya menghantam jendela belakang dengan kepala, helm, dan wajah. Setelah itu saya sempat geger otak ringan selama dua sampai tiga hari," kata Lockhart seperti dilansir Daily Mail.

Menurut Lockhart, pengendara mobil kemudian keluar dan meminta maaf. Namun, dia seakan tidak peduli dengan keadaan korban dan langsung melanjutkan perjalanan menuju salah satu ATM di sana.

"Saya kaget dan memeriksa diri, sepeda, dan mobil untuk melihat apa ada yang rusak. Saat dia kembali ke mobil, saya tawarkan  untuk bertukar rincian asuransi. Namun dia berkata 'tidak'. Dia lalu berkata,'Anda di sepeda dan saya di mobil, itu tidak masalah. Dia bahkan tidak memeriksa kondisi mobilnya," kata Lockhart.

Steven Nzonzi diduga kabur dari tanggung jawab

"Saya berusaha mengeluarkan telepon genggam untuk mengambil gambar dan ia tertawa sembari berkata 'Anda tidak akan melacak saya, karena saya pemain asing'. Dia lalu meninggalkan saya," kata Lockhart.

Sesampainya di rumah Lockhart lalu menelepon pihak kepolisian. "Saya tidak tahu siapa pengendara itu. Dia punya aksen yang aneh. Saya juga tidak mengikuti perkembangan sepakbola," beber Lockhart.

45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia

Beruntung, dua orang saksi mata sempat mengabadikan insiden itu. Mereka lalu membantu korban mencari pelaku dengan mengunggah foto kejadian tersebut di jejaring sosial twitter.

Insiden ini langsung menjadi topik yang ramai dibahas. Apalagi, setelah pembalap sepeda asal Inggris, Chris Hoy, ikut angkat bicara terkait kecelakaan itu. Proses identifikasi pelaku pun semakin mengerucut kepada sosok N'Zonzi.

Stoke Gandakan Gaji Butland Supaya Tidak Hengkang

N'Zonzi belum bersedia memberikan komentar terkait tudingan tersebut. Pemain yang didatangkan dari Balckburn Rovers itu memilih bungkam setelah mendapat nasihat dari pengacaranya. Pihak Stoke City juga menolak untuk mengomentari kejadian tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian Greater Manchester berjanji akan mengejar pengendara mobil tersebut. "Saksi telah membantu kami melakukan pengejaran. Informasi lain yang menolong juga akan kami tindak lanjuti," ujar juru bicara kepolisian Manchester. (one)

Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016