Sevilla: Barcelona Masih Punya Kelemahan

Kelompok suporter Sevilla, Los Biris.
Sumber :
  • flickr.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Misi berat harus dilakoni Sevilla. Setelah gagal meraih kemenangan dalam 3 laga awal, lawan berat sudah menanti di jornada 4. Tim besutan Unai Emery ini akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Minggu 14 September 2013.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Meskipun demikian, winger Sevilla, Jairo Samperio, mencoba untuk berpikir optimis. Pemain 20 tahun ini bertekad untuk meraih hasil positif di Camp Nou.
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa


"Camp Nou adalah salah satu tempat tersulit di liga yang harus dikunjungi. Namun, kami menatap pertandingan dan ingin meraih hasil positif," kata Jairo seperti dilansir Football Espana.


Jairo sadar, Barcelona akan memperagakan ciri khas mereka, yakni penguasaan bola. Namun, dia yakin tim besutan Gerardo Martino ini masih memiliki kelemahan.


"Kami tak akan menikmati penguasaan bola. Jadi, kami harus bermain disiplin dan menyakiti mereka lewat serangan balik," ucap Jairo.


"Mereka pasti punya kelemahan di sana. Kami harus kuat di lini tengah dan mencoba untuk menutup ruang mereka," tegas mantan pemain Racing Santander ini.


Barcelona saat ini ada di puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Sevilla berada di posisi 16 dengan 2 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya