Persija Tertarik Perpanjang Kontrak Bendol

Beny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Manajemen Persija Jakarta tertarik memperpanjang kontrak pelatih Benny Dolo. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menilai Bendol tergolong sukses saat menangani Macan Kemayoran.

Bendol bergabung dengan Persija di penghujung putaran 1 Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13. Mantan pelatih Persita Tangerang dan Arema Malang tersebut menggantikan Iwan Setiawan yang pilih mengundurkan diri.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Bendol dikontrak oleh manajemen klub ketika Persija masih menyisakan enam pertandingan di putaran 1 ISL. Dalam enam pertandingan tersebut, Bendol meraih empat kali kekalahan, satu hasil seri dan menang sekali.

Masuknya Bendol memang tidak serta merta mendongkrak posisi Persija. Namun, usai merekrut beberapa wajah baru, Persija mulai bangkit di putaran 2. Persija kini berada di urutan ke-10 dengan koleksi 42 poin.

"Kalau dilihat dari kinerjanya selama putaran kedua sangat bagus. Tentu, hal itu jadi pertimbangan untuk memperpanjang kontraknya," jelas Ferry saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu, 11 September 2013.

Ferry mengaku belum melakukan evaluasi menyeluruh terhadap performa Persija. Karena itu, belum ada keputusan resmi terkait dengan kontrak Bendol yang bakal habis pada akhir musim ini. 

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

"Keputusan resmi belum ada karena kami belum melakukan evaluasi. Pembicaraan sudah dilakukan, tapi belum menyeluruh. Baru menyinggung hal-hal kecil saja," jelas Ferry. (one)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016