Cederai Engkel Goetze, Ramires Minta Maaf Lewat Dante

Ramires menekel Mario Goetze
Sumber :
  • El Mundo Deportivo
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Chelsea, Ramires, minta maaf setelah nyaris mematahkan engkel pemain Bayern Munich, Mario Goetze. Namun, permintaan maaf itu tidak diungkapkan Ramires langsung ke Goetze.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ramires harus diusir wasit ketika Chelsea ditekuk Bayern Munich lewat drama adu penalti pada Piala Super Eropa, 30 Agustus 2013. Gelandang timnas Brasil itu mendapat kartu kuning keduanya karena menekel Goetze pada menit ke-85.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dalam tayangan ulang, terlihat jelas Ramires menginjak engkel kiri Goetze. Beruntung, pemain timnas Jerman itu tidak mengalami patah tulang. Namun, Goetze harus absen beberapa pekan karena tekel tersebut.


Seperti dilansir
Bild
, Selasa 10 September 2013, Ramires sudah mengungkapkan permintaan maaf atas tekel kerasnya. Namun, Ramires minta maaf kepada Goetze melalui bek Munich sekaligus timnas Brasil, Dante.


"Ramires orang yang baik di luar lapangan. Dan dia bilang ke saya kalau dia minta maaf atas cedera yang dialami Goetze. Ramires jelas tidak bermaksud mencederai Goetze. Dia meminta saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada Goetze," ujar Dante.


Goetze diprediksi bisa kembali bermain akhir Oktober 2013. Gelandang serang yang diboyong dari Borussia Dortmund itu akan absen di sejumlah pertandingan penting Munich, termasuk melawan CSKA Moskow dan Manchester City di Liga Champions.


"Goetze adalah pemain penting kami. Dan dia akan kembali dengan semakin kuat," ucap Dante. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya