Mourinho Pertimbangkan Boyong Kiper Barcelona ke Chelsea

Kiper Barcelona, Victor Valdes, saat memprotes wasit
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bursa transfer musim dingin baru akan dibuka tiga bulan lagi. Namun, isu transfer pemain terus bergulir. Salah satu kejutan diantaranya rencana manajer Chelsea, Jose Mourinho, memboyong kiper andalan Barcelona, Victor Valdes.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Rumor Mourinho akan memboyong Valdes pada bursa transfer Januari mendatang telah menjadi headline media-media Spanyol. Sport mengklaim bahwa Chelsea telah siap memberikan gaji sebesar 10 juta euro permusim untuk Valdes.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Menariknya, Valdes selama ini dikenal sebagai salah satu 'musuh' Mourinho. Bahkan, sebelum melatih Real Madrid, Mourinho juga sempat terlibat perseteruan dengan Valdes saat Inter Milan menyingkirkan Barca di ajang Champions League pada 2010 silam.


Sebagai catatan, saat ini Valdes hanya mau memperpanjang kontraknya selama semusim di Camp Nou. Sedangkan Chelsea sendiri juga tak kunjung menyodorkan perpanjangan kontrak bagi Petr Cech yang kini masih menjadi kiper utamanya.


Selain nama Valdes, Chelsea juga berencana membujuk kiper mudanya Thibaut Courtis yang saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid. Ironinya, Courtis telah beberapa kali menunjukkan gelagat enggan kembali ke Stamford Bridge. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya