Serbia Tidak Cemas dengan Ancaman Gareth Bale

Branislav Ivanovic
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Kapten sekaligus bek Timnas Serbia, Branislav Ivanovic, tidak cemas dengan ancaman yang datang dari Gareth Bale saat menghadapi Wales di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa Grup A. Ivanovic optimistis Serbia mampu meredam Bale.

Kedua kubu akan bertemu di Cardiff City Stadium, Selasa 10 September 2013 (Rabu dinihari WIB). Dalam laga itu, Bale menjadi pusat perhatian. Pemain muda itu kini menyandang status pemain termahal di dunia setelah didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Namun, dalam laga itu, Bale diragukan tampil dari menit awal pertandingan. Ia menderita cedera paha saat Wales menghadapi Macedonia pada 6 September 2013.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

"Kami harus siap menghadapi Wales dengan atau tanpa Bale. Sulit menghentikan Bale yang memiliki kecepatan luar biasa," ujar pemain Chelsea itu sebagaimana dikutip dari BBCSport.

"Bale salah satu pemain utama mereka. Kami tidak tahu, berapa lama dia bermain atau tidak bermain sama sekali. Tapi, kami harus menyiapkan diri sebaik mungkin," ucap Ivanovic.

Ivanovic tidak menyangkal Bale jadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Menghadapi pemain bertalenta seperti Bale, menurut Ivanovic, menjadi tantangan sendiri bagi setiap pemain. "Di saat bersamaan, itu menjadi momen besar untuk kami," Ivanovic melanjutkan.

Meski pusat perhatian pemain Serbia tertuju pada Bale, Ivanovic mengingatkan kepada tim agar tetap mewaspadai pemain Wales lainnya. Bagi Ivanovic, Wales telah menunjukkan peforma kompetitif dalam sejumlah pertandingan. (one)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pogba mengalahkan rekor Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016