Vucinic Bisa Tampil Lawan Inter

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus kemungkinan besar tetap bisa menurunkan Mirko Vucinic saat menghadapi Inter Milan akhir pekan nanti. Laporan tim medis menyebut cedera yang diderita penyerang 29 tahun itu tidak terlalu parah.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Vucinic dibekap cedera ketika tampil membela Montenegro di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 akhir pekan kemarin. Akibatnya, dia harus dipulangkan lebih dulu dari timnas.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Setibanya di Turin, mantan bomber Roma itu langsung menjalani pemeriksaan. Dan hasilnya, masalah pada lutut kiri Vucinic tak terlalu buruk dan kemungkinan dia sudah bisa kembali bermain akhir pekan nanti.


Jika benar-benar fit, maka Vucinic bakal kembali diturunkan sebagai starter oleh pelatih Antonio Conte. Dia akan berduet dengan striker anyar Carlos Tevez yang sejauh ini telah mengkoleksi dua gol dari dua penampilannya di Serie A.


KJabar lain menyebutkan bahwa bek Martin Caceres bakal segera naik ke meja operasi. Dia diketahui juga menderita cedera lutut ketika tampil membela timnas Uruguay.


Untuk memulihkan kondisinya, Caceres harus beristirahat cukup lama, sekitar 40 hari.


Juventus akan bertandang ke markas Inter, Giuseppe Meazza, pada Sabtu, 14 September nanti. Dan tiga hari berselang Bianconeri bakal melakoni laga perdana di babak penyisihan Grup Liga Champions, menghadapi Copenhagen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya