Marchisio Kecewa Tak Dapat Rasakan Panasnya Derby d'Italia

Claudio Marchisio
Sumber :
  • tuttocalciatori
VIVAbola -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Claudio Marchisio tak mampu menutupi rasa kecewanya setelah dipastikan hanya akan jadi penonton di laga panas Juventus kontra Inter Milan, Sabtu 14 September 2014. Namun, ia tetap yakin Juventus akan keluar sebagai pemenang di laga panas itu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Marchisio harus absen di laga pekan ketiga Serie A itu setelah terbelit cedera. Padahal bagi banyak pemain Juventus maupun Inter Milan, laga penuh dendam ini akan selalu menjadi idaman termasuk bagi seorang Marchisio.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Saya minta maaf karena tidak akan berada di sana. Tapi tim akan melakukan hal yang bagus dan saya sangat yakin dengan tim saya," kata Marchisio dilansir Soccerway.


Meski menyimpan keyakinan pada timnya namun gelandang timnas Italia ini juga tak memungkiri bahwa Inter bukan lawan yang mudah. "Inter selalu membuat sulit kami. Mereka mengalahkan kami tahun lalu dan juga punya pelatih baru," ujar Marchisio.


Ya, Marchisio memang menilai Inter Milan musim ini semakin kuat dengan kedatangan Walter Mazzarri. Menurutnya, mantan pelatih Napoli itu mampu membuat permainan Inter lebih bagus dibanding musim lalu.


"Bagi kami mengalahkan sebuah tim kuat seperti Inter di pekan ketiga di musim ini tentu akan menjadi mendongkrak rasa percaya diri kami," tegas Marchisio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya