David Villa Tak Merasa Jadi Pengganti Falcao

Striker Atletico Madrid, David Villa rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Striker anyar Atletico Madrid, David Villa merasa bukanlah pengganti Radamel Falcao. Sebelumnya, Falcao merupakan mesin gol Los Rojiblancos dalam dua musim terakhir. Pemain internasional Kolombia ini akhirnya memilih hengkang ke AS Monaco.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Sementara itu, Villa bergabung dengan Atletico setelah mulai tak mendapat tempat di Barcelona. Pemain 31 tahun ini bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Namun, bukan sebagai pengganti Falcao.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


"Saya rasa Falcao adalah pemain yang sangat dicintai dan selalu ada untuk fans Atletico," kata Villa seperti dilansir Football Espana.


"Saya percaya bahwa dia dan saya berbeda dalam hal karakteristik di lapangan. Misi saya adalah mencoba dan membuat Atletico lebih besar, tidak untuk melupakan pemain," tegas pemain timnas Spanyol ini.


Villa lalu berbicara mengenai peluang Atletico merebut gelar La Liga. Menurutnya, Los Rojiblancos masih sulit untuk bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.


"Kami berada dalam posisi yang tidak menguntungkan untuk bersaing di La Liga. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan dan mencoba meraih kemenangan beruntun. Kita lihat apa yang akan terjadi," kata Villa.


"Namun, di atas kertas, kami berada dalam posisi yang kurang menguntungkan untuk bersaing di dua besar," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya