Ronaldo Dukung Keputusan Kaka Kembali Perkuat Milan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Keputusan Ricardo Kaka kembali memperkuat klub lamanya, AC Milan disambut bahagia oleh Cristiano Ronaldo. Bintang lapangan Real Madrid itu meyakini Kaka akan bersinar lagi bersama I Rossonerri.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Memperkuat Madrid sejak 2009, Kaka kehilangan sentuhan terbaiknya. Cedera membuat pemain 31 tahun itu selalu kehilangan tempat di tim inti. Akibatnya, Kaka sulit berkembang di Madrid. Puncaknya, pada bursa transfer musim panas ini Kaka meninggalkan Santiago Bernabeu menuju Milan. Dengan status bebas transfer, Kaka resmi memperkuat Milan lagi.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Keputusan Milan memulangkan Kaka mulai menunjukkan hasil. Tidak butuh waktu lama bagi sang pemain langsung menyatu dengan tim. Di partai eksebisi melawan Chiasso, dia memberikan dua assist dan memberikan Milan kemenangan 2-0, Minggu 8 September 2013.


Bagi CR7, Kaka telah mengambil keputusan tepat bermain di Italia. Ronaldo menilai, gaya bermain Kaka cocok di Italia. Kendati persoalan cedera selalu mengahantui, Ronaldo merasa Kaka telah memberikan kontribusi bagi Madrid.


Ronaldo menyatakan, Kaka sudah merasa baik di Italia dan telah mengerahkan kemampuan terbaik untuk Madrid. "Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan yang bagus," kata Ronaldo sebagaimana dilansir dari El Mundo Deportivo.


"Terlepas dari hal itu dan karena alasan lain, dia jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil di Madrid. Namun, saya pikir, di Milan Kaka akan menunjukkan kemampuan terbaiknya lagi," Ronaldo melanjutkan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya