Falcao dan Suarez Kembali Masuk Radar Madrid

Luis Suarez
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Meski terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu, tapi Radamel Falcao memilih bergabung ke AS Monaco dan Luis Suarez memutuskan bertahan di Liverpool. Namun Madrid belum menyerah mendapatkan tandatangan dua striker tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir Marca, Los Blancos akan berusaha mendatangkan Falcao dan Suarez di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Carlo Ancelotti masih memiliki keinginan mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini depan Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pelatih yang baru didatangkan dari PSG akhir musim lalu itu tidak puas dengan kinerja striker Madrid saat ini, Karim Benzema. Walau selalu menjadi starter di tiga laga pertama Madrid di La Liga, Benzema belum mencetak satu gol pun.


Ancelotti menilai Benzema tidak memiliki 'naluri pembunuh' di depan gawang lawan. Sementara, Ancelotti juga enggan meletakkan tanggung jawab besar dalam urusan mencetak gol kepada striker muda Madrid, Morata.


Alhasil kabar Falcao dan Suarez masuk daftar belanja Madrid kembali mencuat ke permukaan. Apalagi Madrid saat ini telah mendapatkan dana segar sebesar €45 juta hasil penjualan gelandang mereka, Mesut Oezil ke Arsenal.


Madrid juga coba memanfaatkan situasi terkait gosip rencana Monaco bakal melepas Falcao karena masalah pajak besar di Prancis yang membelit. Sementara Suarez juga saat ini dikabarkan masih memendam hasrat tampil di kancah Eropa bersama Madrid. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya