Mesut Oezil Kencani Wanita Simpanan Berlusconi

Aida Yespica
Sumber :
  • hotwomenmagazine
VIVAbola
Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool
- Terkuak cerita baru mengenai alasan penjualan Mesut Oezil oleh Real Madrid ke Arsenal. Menurut
El Mundo,
Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat
Los Blancos sengaja melepasnya karena sudah jengah mendengar cerita miring soal kehidupan pribadi pemain 24 tahun itu.
Mesut Oezil Ogah Kembali ke Santiago Bernabeu

Oezil yang kini menjalin asmara dengan penyanyi cantik Mandy Capristo, sejak awal bergabung ke Madrid sudah mulai "nakal". Selama berbulan-bulan, dia rajin terbang ke Milan atau Paris untuk menyambangi model seksi Aida Yespica.


Cerita mengenai Oezil dan Yespica bermula ketika mantan pemain Werder Bremen tersebut putus dengan kekasih lamanya, Anna Maria di pertengahan 2010. Merasa kesepian usai ditinggal penyanyi berkewarganegaraan Turki itu, Oezil pun mencari pelampiasan dengan mengejar Yespica.


Aida Yespica


Bahkan, agar bisa bersama-sama Yespica, Oezil rela merogoh kocek lebih dalam. Dia sering menyewa pesawat pribadi untuk terbang ke Milan atau Paris, tempat di mana wanita 31 tahun tersebut melakoni pekerjaannya.


Manajemen Madrid, termasuk mantan pelatih Jose Mourinho dan pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, sempat membahas soal kehidupan pribadi Oezil yang dibilang kurang ideal. Apalagi, diyakini hal tersebut ikut mempengaruhi performanya di lapangan. Atas dasar itu juga, Mourinho jarang sekali memainkan Oezil secara penuh dalam sebuah pertandingan.


Yespica selama ini memang sangat lekat dengan citranya sebagai wanita penggoda. Dia diketahui pernah berhubungan dengan pesepakbola seperti Matteo Ferrari, Adrian Mutu, hingga mantan Perdana Menteri Italia yang juga Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya