Coentrao Mau Tak Mau Harus Kembali Cintai Madrid

Pemain Real Madrid, Fabio Coentrao
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kegagalan Fabio Coentrao hengkang dari Real Madrid mau tak mau membuat bek sayap Portugal ini harus kembali 'mencintai' klub Ibukota Spanyol itu. Pada bursa transfer musim panas lalu, Coentrao hampir bergabung dengan Manchester United.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Coentrao memang sempat menjadi target MU setelah beberapa kali mengaku tak betah lagi di Santiago Bernabeu. Ia juga merasa dikucilkan di Madrid. Namun, tampaknya proses negosiasi berjalan alot sehingga tak tercapai kata sepakat hingga bursa transfer pemain ditutup.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sadar keinginannya hengkang dari Madrid harus gagal, Coentrao kini memilih fokus untuk kembali masuk dalam skema Carlo Ancelotti. "Memang ada kemungkinan bergabung dengan Manchester United, tapi saya tetap di Real Madrid dan itu satu-satunya alasan," kata Coentrao dilansir Soccerway.


"Akan menjadi hal buruk jika saya harus tetap tinggal setelah memiliki peluang pindah ke klub yang lebih baik tapi itu tidak akan terjadi selama saya berada di klub terbaik dunia. Saya ingin melakukan hal yang lebih bagus dari musim lalu dan memperlihatkan kepada semua orang bahwa saya pantas berada di Real Madrid," terang Coentrao.


Sebagai catatan, pemain 25 tahun ini diboyong Madrid pada Juli 2011 dari Porto. Selama di Madrid, Coentrao harus bersaing dengan Marcelo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya