Zidane Pilih Ronaldo dan Ribery untuk Ballon d'Or

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Connect.it

VIVAbola - Zinedine Zidane angkat bicara soal penghargaan Ballon d'Or. Menurutnya untuk tahun ini Cristino Ronaldo dan Franck Ribery dinilai paling layak untuk mendapatkannya.

Ronaldo, Ribery dan Lionel Messi diketahui menjadi kandidat kuat untuk menyabet titel pemain terbaik sejagat tersebut. Namun dari pandangan Zidane, yang kini menjabat sebagai asisten pelatih dan direktur olahraga Real Madrid, mengaku lebih menjagokan dua nama terdepan ketimbang Messi yang telah empat tahun berturut-turut meraih penghargaan itu.

"Saya berharap pemenangnya di antara mereka (Ronaldo dan Ribery), namun keduanya sama-sama layak," kata Zidane dikutip Soccerway, Senin, 9 September 2013.

"Jika ada dua trofi, saya akan memberikan kepada mereka masing-masing. Sayang cuma ada satu dan saya tak punya hak memutuskan," ujarnya.

Ribery yang musim kemarin sukses mengatarkan timnya, Bayern Munich, meraih treble winners belum lama ini didaulat menjadi pemain terbaik di daratan Eropa. Sementara Ronaldo, pernah merebut penghargaan Ballon d'Or pada 2008 silam.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Zidane sendiri pernah tiga kali terpilih sebagai pemain terbaik dunia yakni pada 1998, 2000 dan 2003. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016