Hilton Pertanyakan Status Kontraknya di Persib

Pemain Persib Bandung, Hilton Moreira
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung akan berpartisipasi dalam turnamen Menpora Cup 2013 pada 20 hingga 28 September 2013. Keputusan tersebut ternyata sedikit menimbulkan pertanyaan.


Meski banyak pihak yang mendukung termasuk Bobotoh, sejumlah pemain Persib mempertanyakan status mereka saat turnamen yang juga mengundang tim asal luar negeri tersebut digelar. Salah satunya adalah Hilton Moreira.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Striker asal Brasil tersebut, mempertanyakan status kontraknya. Sebab selepas Persib menjalani laga terakhir di kompetisi Indonesia Super League melawan Persiwa Wamena, 15 September mendatang, secara otomatis kontraknya dengan Persib habis.


Karena itu, Hilton mengungkapkan butuh kejelasan seperti apa status dirinya jika nanti diminta tetap tampil di ajang yang rencananya bakal digelar di Bandung dan Malang tersebut. Apalagi status Hilton di Persib adalah pemain pinjaman dari Sriwijaya FC.


“Saya tidak bisa jawab kalau ditanya siap atau tidak. Karena kontrak saya sebagai pemain pinjaman di Persib berakhir setelah pertandingan lawan Persiwa. Jadi saya harus tanyakan ini kepada Sriwijaya, juga kepada manajemen Persib dan agen,” kata Hilton.


Secara pribadi Hilton sebenarnya mengungkapkan bersedia jika diminta. “Tapi saya butuh kejelasan dulu status saya kedepan. Karena sejauh ini semuanya belum dibahas,” ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya