MU Sudah Siapkan Uang untuk Pulangkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo ketika masih membela MU
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah uang untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Menurut Daily Mail, Setan Merah sudah menyediakan dana sebesar 80 juta poundsterling untuk memboyong kembali Ronaldo.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di bursa transfer musim panas lalu, pria 28 tahun tersebut memang diisukan akan hengkang dari Real Madrid dan berencana kembali berseragam MU. Namun, nyatanya rumor itu tidak kunjung terwujud.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ronaldo menyatakan tetap akan bermarkas di Santiago Bernabeu musim ini. Tapi, hingga saat ini, diketahui CR7 belum juga memperpanjang kontraknya bersama Madrid.


Permasalahan gaji dan beberapa detail dari kontrak diyakini menjadi masalah utama mengapa pemain kelahiran Madeira tersebut belum mau menandatangani kesepakatan baru dengan Los Blancos. Di sisi lain, ada kabar yang menyebutkan Ronaldo kecewa dengan kebijakan transfer Madrid yang lebih mengutamakan Gareth Bale.


Sebenarnya, proyek pemulangan Ronaldo telah berlangsung sejak setahun yang lalu. Kala itu, mantan manajer Sir Alex Ferguson bekerjasama dengan mantan Chief Executive Officer (CEO), David Gill, telah bernegosiasi dengan beberapa pihak terkait Ronaldo. Dan kini CEO MU yang baru, Ed Woodward, akan melanjutkan proses tersebut.


Menurut informasi yang berkembang Woodward sudah mengontak agen dari Ronaldo, Jorge Mendes. Kemungkinan MU akan mengajukan proposal penawaran mereka kepada Madrid di Januari 2014 atau bursa transfer musim panas selanjutnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya