Fellaini Siap Menerima Tantangan Baru di MU

Marouane Fellaini saat diperkenalkan Manchester United
Sumber :
  • Dailymail

VIVAbola - Resmi memperkuat Manchester United (MU), Marouane Fellaini, langsung memasang target membantu MU mempertahankan trofi Premier League.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Menurut dia, itu merupakan tantangan besar yang harus dijawab untuk membayar kepercayaan manajer David Moyes.

Setelah masa depannya menjadi spekulasi, pemain berambut kribo itu memantapkan pilihan untuk pindah ke MU dari Everton. Datang dengan banderol 27,5 juta poundsterling (Rp417 miliar), membuat pemain asal Belgia itu memikul tugas membantu MU meraih prestasi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"MU memiliki kualitas untuk memenangkan gelar," kata Fellaini dikutip dari Daily Star.

Fellaini menyadari tidak mudah memenuhi harapan klub mengingat para pesaing MU yang terus menunjukkan diri sebagai kandidat juara.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Setiap tahun, akan sangat sulit bagi tim besar. Untuk meraih gelar, MU harus meraih kemenangan di banyak laga. Ini sangat penting buat kami."

Meski mengusung misi berat, pemain 25 tahun itu mengaku tidak merasa terbebani. Terlebih bila melihat besarnya nilai transfer yang dikeluarkan MU untuk mendapatkannya dari Everton. Fellani hanya berusaha mengerahkan kemampuan terbaik untuk memperebutkan tim inti.

"Tentu saja, saya melihat ke depan untuk tantangan itu. Saya bermain dengan pemain besar. Dibutuhkan pekerjaan ekstra untuk mendapatkan posisi tim inti," ujar Fellani.

Bergabung dengan MU, Fellani menambahkan merupakan lompatan besar dalam kariernya. Itu sebabnya, dia tidak akan membuang kesempatan langka itu.

"(Gabung ke MU) langkah besar. Tetapi saya telah bermain di sini (Inggris) selama lima tahun. Saya tahu kompetisi di liga ini dan karakter para pemain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya