Babak I, Brasil Unggul 3 Gol Atas Australia

Striker Brasil, Jo, rayakan gol ke gawang Australia
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Brasil untuk sementara berhasil mengungguli Australia di laga persahabatan, Sabtu 7 September 2013 (Minggu dini hari WIB). Bertanding di Estadio Nacional de Brasilia, Selecao sudah unggul 3-0.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Brasil membuka keunggulan pada menit kedelapan. Umpan silang Neymar diterima oleh Bernard. Tendangan Bernard membentur tiang. Bola muntah langsung disambar Jo untuk mengoyak gawang Australia.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


Brasil lebih dominan dalam penguasaan bola. Lini tengah dikuasai oleh Ramires, Luis Gustavo, dan Paulinho. Selecao memiliki peluang menit 16. Sayang, Jo berada dalam posisi offside setelah menerima umpan dari Ramires.


Neymar mempertontonkan kemampuan individunya pada menit 22. Bintang Barcelona ini meliuk-liuk melewati barisan pertahanan Australia. Sayang, tendangannya masih melambung tipis di atas tiang.


Jo kembali membobol gawang Mark Schwarzer pada menit 34. Striker Atletico Mineiro ini berhasil meneruskan umpan silang Bernard dari sisi kanan.


Tak berhenti sampai di situ, Brasil kembali membobol gawang Australia dua menit kemudian. Kali ini giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Ramires.


Skor 3-0 untuk keunggulan Brasil bertahan hingga laga usai.


Susunan Pemain
Brasil (4-2-3-1):
Julio Cesar; Maicon, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo; Ramires, Luis Gustavo; Neymar, Paulinho, Bernard; Jo.


Australia (4-2-3-1):
Schwarzer; McGowan, Neill, Ognenovski, McKay; Kruse, Jedinak; Bresciano, Oar, Holman; Kennedy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya