Maradona Ejek Ukuran Kemaluan Pele

Maradona memegang foto bugil pele
Sumber :
VIVAbola
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA
- Rivalitas Diego Maradona dan Pele tidak pernah ada habisnya. Namun, kali ini Maradona sedikit melewati batas dengan mengomentari ukuran kemaluan legenda sepakbola asal Brasil tersebut.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Dalam sebuah acara jumpa pers di Sao Paulo, Brasil, Kamis 5 September 2013 waktu setempat, Maradona mengeluarkan komentar kontroversial. Semuanya bermula ketika salah satu wartawan suratkabar Caiga Quien memberi foto telanjang Pele saat masih memperkuat klub Amerika Serikat, New York Cosmos.
VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal


Dalam foto tersebut, Pele sedang berbicara dengan legenda Jerman, Franz Beckenbauer, di kamar mandi tim usai pertandingan. Seperti dikutip dari
Canchallena
, terlihat jelas kemaluan striker yang membawa Brasil tiga kali juara Piala Dunia itu.


"Saya ingin tahu, siapa yang terhebat?" tanya wartawan Caiga Quien kepada Maradona. Sambil menunjuk alat kemaluan Pele dan tertawa, Maradona mengatakan, "Ini adalah terkecil yang pernah saya lihat."


Maradona berada di Brasil atas undangan klub Corinthians. Striker yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 itu menjadi pembicara dalam seminar pemberantasan korupsi di sepakbola Amerika Selatan.


Seminar itu digagas oleh mantan Presiden Corinthians, Andres Sanchez, yang menjadi salah satu kandidat calon Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF). Pembicara lainnya adalah Jose Luis Chilavert, Oscar Ruggeri dan Romario. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya