Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Dianggap Titisan Alien

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Cathal McNaughton
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian saat mencetak hattrick ke gawang Irlandia Utara semalam dalam laga Pra Piala Dunia 2014 zona Eropa. Pelatih Portugal, Paulo Bento, pun lagi-lagi menilai CR7 bagai pemain yang bukan berasal dari bumi.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Memasuki paruh kedua, Portugal secara mengejutkan tertinggal 1-2 dari tuan rumah. Namun, tiga gol Ronaldo membuat Seleccao das Quinas merebut kemenangan 4-2.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Hat-trick ini sekaligus menempatkan bintang Real Madrid itu ditempat kedua pencetak gol terbanyak timnas Portugal sepanjang masa. CR7 sudah melewati angka milik legenda Eusebio.


Bento pun sangat kagum dengan penampilan CR7. Dan ia yakin pemainnya itu akan terus berkembang. Bahkan, Bento menilai Ronaldo sebagai makhluk luar angkasa.


"Cristiano Ronaldo datang dari planet lain," ujar Bento sumringah, kepada
Soccerway
. "Dia sudah menjadi pencetak gol terbanyak kedua di sejarah Portugal. Itu gila, karena dia masih muda."


Ronaldo mengaku bahagia bisa mencetak hattrick historis ini. Gol-gol yang ia gelontorkan pun didedikasikan untuk ayahnya, yang meninggal dunia pada 2005 silam.


"Ini adalah hasil penting untuk Portugal di tanggal yang sangat spesial untuk saya. Saya ingin dedikasikan kemenangan ini untuk ayahku yang meninggalkan kami, 8 tahun lalu," tulis Ronaldo dalam akun Twitter miliknya.


Kemenangan ini juga membuat Portugal bertahan di puncak klasemen Grup F. Seleccao unggul dua poin atas Rusia yang memiliki satu pertandingan lebih sedikit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya