Hattrick Ronaldo Bungkam Irlandia Utara, Ukraina Menang 9-0

Portugal Kalahkan Kroasia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Taklukkan Belgia
- Cristiano Ranaldo tampil gemilang bersama timnas Portugal dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Irlandia Utara. Bintang Real Madrid itu mencetak hattrick untuk membawa Seleccao das Quinas menang 4-2.

Babak I: Portugal 2 Kali Bobol Gawang Belgia

Pada pertandingan di Windsor Park, Jumat, 6 September  2013 atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, Portugal unggul lebih dulu di menit 21 lewat Bruno Alves.
Ronaldo Jagokan Napoli Rebut Scudetto


Namun Irlandia Utara mampu membalikkan kedudukan di awal paruh waktu kedua melalui gol Gareth McAuley (36') dan Jamie Ward (52').


Untungnya Ronaldo tampil menggila di sisa waktu. Dia memborong tiga gol sekaligus, masing-masing pada menit 68, 77 dan 83. Skor akhir pertandingan 4-2 untuk tim tamu.


Tambahan tiga poin pun membuat Portugal semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan raihan 17 poin, atau unggul dua poin atas pesaing terdekatnya, Rusia.


Ukraina Menang 9-0


Hasil pertandingan lain, Rusia tampil luar biasa saat menghadapi San Marino di L'viv Arena. Anak-anak asuh Mikhail Fomenko memang telak sembilan gol tanpa balas.


Pada babak pertama saja Ukraina sudah unggul 4-0. Lalu mereka menambah lima gol lagi di paruh waktu kedua. Namun uniknya hanya Yevgen Khacheridi yang mampu menyumbang lebih dari satu gol untuk Ukraina di laga tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya