Galliani: Januari, Honda Bisa Datang ke AC Milan

Pemain CSKA Moscow asal Jepang, Keisuke Honda
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliano, menyebutkan bahwa gelandang CSKA Moskow, Keisuke Honda, masih bisa didatangkan pada bursa transfer musim dingin, Januari 2014. Meskipun kini Milan telah memulangkan Kaka pada hari terakhir bursa transfer.
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Gelandang serang berumur 31 tahun ini kembali bergabung dari Real Madrid secara gratis, setelah AC Milan merasa gagal untuk mendatangkan Honda pada bursa transfer kali ini. Pemain tim nasional Jepang itu baru bisa didatangkan pada Januari mendatang. Selama itu, dia masih terikat kontrak bersama CSKA Moskow.
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Untuk saat ini, bursa transfer telah berakhir. Tapi, pada Januari nanti kita bisa membicarakannya lagi," ungkap Galliani kepada Forza Italia.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Kaka sudah menandatangani kontrak selama 2 tahun ke depan bersama Milan. Ia dirumorkan akan ditransfer ke salah satu klub MLS, LA Galaxy, bila Milan berhasil mendatangkan Honda di transfer mendatang. 

"Apakah Kaka akan bertahan selama 2 tahun? Sama sekali tidak ada persaingan dengan Honda. Kita akan melihat perkembangan [transfer] Honda pada Januari nanti. Tidak akan ada LA Galaxy, tidak ada persaingan, tetapi ia dikontrak 2 tahun."

Kedatangan Kaka di San Siro dikabarkan telah mengubah taktik yang telah disusun oleh Massimiliano Allegri. Arsitek Milan itu mungkin akan membutuhkan playmaker lainnya untuk bekerja sama dengan pemain Brasil bernomor punggung 22 itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya