Aguero Klaim MU dan Chelsea Sebagai Penantang Terdekat

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengklaim Chelsea dan Manchester United sebagai dua pesaing terdekat The Citizens dalam perburuan gelar juara Premier League. Aguero menafikan keberadaan dua klub kuat lainnya, Liverpool dan Arsenal.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Sejauh ini, MU gagal menunjukkan performa terbaik mereka. Bahkan, hingga pekan 3 Premier League, mereka hanya mengantongi empat poin, hasil dari satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Sementara itu, penampilan Chelsea tidak terlalu mengecewakan setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di tiga laga pertama Premier League. Apalagi, petikan satu poin diperoleh saat bertandang ke Old Trafford melawan MU, pekan lalu.


Tapi, Aguero percaya kedua tim tersebut bakal bangkit. Hal itu tidak terlepas dari penunjukan manajer anyar di dua klub tersebut yang akan membawa motivasi tambahan. Chelsea saat ini kembali dibesut Jose Mourinho, dan MU ditangani David Moyes.


"MU akan bangkit dengan manajer baru mereka. Skuad yang mereka miliki tampil impresif. Chelsea juga cukup berbahaya. Dan Jose Mourinho bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka," katanya seperti dilansir Match of the Day Magazine.


Meski mengunggulkan MU dan Chelsea, Aguero tidak melupakan dua penantang lainnya, Liverpool dan Arsenal. Memulai kompetisi, Liverpool tampil gemilang dengan menyapu bersih kemenangan di tiga laga pertama. Arsenal juga kini diperhitungkan menyusul kedatangan gelandang Real Madrid, Mesut Oezil.


"Saya pikir tim-tim lain juga mungkin bisa dilihat sebagai penantang potensial di musim ini," tutur Aguero. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya