Ada Madrid, Chelsea dan MU dalam Klausul Kontrak Falcao di Monaco

Penyerang Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Ada yang unik dalam klausul kontrak Radamel Falcao bersama AC Monaco. Pasalnya, terdapat sejumlah nama klub besar Eropa yang bisa menjadi pintu keluar bagi striker berusia 27 tahun asal Kolombia tersebut di awal 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Falcao berpeluang untuk meninggalkan Monaco segera pada Januari ini jika mendapat tawaran yang tepat dari klub yang 'tepat'. Punto Pelota melaporkan, Monaco rela melepas Falcao asalkan tawaran datang dari klub sekelas Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kabar ini membuat rumor Monaco bakal segera melepas Falcao seakan terbukti. Beberapa pekan lalu, berhembus rumor yang mengatakan jika Monaco bersiap untuk melego kembali Falcao karena pajak yang ditetapkan oleh Federasi Sepakbola Perancis (LFP) kepada Monaco untuk Falcao dinilai sangat besar.


Presiden LFP, Frederic Thiriez, menetapkan pajak pendapatan pemain sebesar 75 persen untuk Monaco yang telah mendatangkan pemain-pemain top di bursa transfer musim panas lalu. Dan kebijakan tersebut tidak disetujui oleh pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, karena dianggap terlalu tinggi.


Taipan minyak asal Rusia tersebut tampaknya lebih memilih untuk melepas salah satu pemain top yang dia rekrut di bursa transfer kali ini. Falcao sebagai pemain termahal yang direkrut, adalah nama yang santer akan dilepas.


Jika memang kabar ini benar adanya, maka Monaco akan mengalami kerugian secara moral dan material. Karena fenomena ini sangat jarang terjadi di dalam bursa transfer sepakbola Eropa bahkan dunia


Falcao sebelumnya kerap dikaitkan dengan Madrid sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan AS Monaco di bursa transfer musim panas ini. Falcao datang ke Monaco dengan nilai transfer sebesar €60 juta dengan durasi kontrak 5 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya