AVB: Tottenham Rela Lepas Bale karena Paksaan

Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengungkapkan perihal kepindahan Gareth Bale menuju Real Madrid. Menurutnya, transfer itu terjadi karena paksaan sang pemain.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain asal Wales itu akhirnya resmi bergabung dengan Madrid pada akhir pekan lalu dengan rekor transfer mencapai £85 juta. Sebelumnya, terjadi pembicaraan alot antara kedua tim.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


AVB pun sekarang mengungkapkan bahwa keinginan Bale untuk hengkang sangat menentukan. "Tekanan yang diberikan sang pemain pada kami sangat tinggi," ungkapnya pada
The Telegraph
.


"Godaan dari Real Madrid sangat besar. Kadang anda harus berpikir, apakah sang pemain bisa melupakan hal tersebut jika transfer itu tidak terjadi. Pada akhirnya, semua tergantung pada sang pemain apakah dia ingin bertahan atau pindah," katanya menjelaskan.


Meski mengakui bahwa Bale merupakan salah satu aset besar timnya, pelatih asal Portugal itu cukup senang dengan mega-transfer yang terjadi. Ia pun berharap mantan anak asuhnya itu meraih sukses.


"Sudah jelas, kami senang dengan biaya transfer yang harus mereka bayar. Sang pemain ingin meraih gelar juara dan saya yakin bahwa itu sudah dalam jangkauan Gareth," ujar AVB. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya