Gagal ke MU, Coentrao Menangis di Bahu Ronaldo

Spanyol vs Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kesedihan melanda Fabio Coentrao saat penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Penyebabnya adalah berita pembatalan kepindahannya ke Manchester United.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat itu Coentrao berada di Obidos bersama rekan-rekan di timnas Portugal yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Irlandia Utara dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Salah satu artikel surat kabar
Record
pun menjelaskan suasana di sana jelang deadline jual beli pemain. Saat itu Coentrao menjadi pusat perhatian karena tersiar kabar MU tengah melakukan negosiasi dengan Madrid untuk meminjamnya selama satu musim penuh.


Sayang, transfer Coentrao akhirnya batal karena kubu Setan Merah gagal melengkapi dokumen kepindahan bek kiri 25 tahun tersebut.


Mendengar berita itu, Coentrao yang paham peluangnya untuk masuk tim inti Los Blancos semakin menipis setelah kedatangan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur langsung terkulai lemas.


"Dan pada tengah malam Coentrao bersandar ke bahu rekannya," tulis Record.


Berita mengenai Coentrao itu pun dipasang dihalaman utama Record. Dan sebagai ilustrasi mereka memuat gambar Coentrao menyaksikan televisi sambil duduk bersandar pada Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya