Casillas Hanya Akan Main di Liga Champions dan Copa del Rey

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan Iker Casillas
Sumber :
  • Realmadrid.com
VIVAbola
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Carlo Ancelotti sudah menemukan solusi untuk kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas yang di awal musim ini terus dicadangkan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Laporan
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca, Jumat, 6 September 2013, Ancelotti dan Casillas menggelar pertemuan empat mata untuk membahas masalah tersebut. Dalam kesempatan itu sang
entrenador
mencoba menjelaskan alasannya tidak memakai tenaga 'Santo Iker' dan lebih memilih Diego Lopez mengawal gawang Madrid.


Kemudian Ancelotti menyodorkan solusi buat Casillas. Dia berjanji bakal menurunkan pemain 32 tahun itu di kompetisi Eropa dan Copa del Rey. Sedangkan untuk di La Liga, Don Carletto masih akan terus menggunakan jasa Lopez.


Diyakini langkah tersebut sengaja ditempuh oleh Ancelotti guna menjaga harmonisasi dalam tim serta mengakomodir tuntutan dari pendukung setia
Los Blancos,
terutama para fans Casillas.


"Casillas adalah seorang profesional dan layak mendapat respek sebagai kapten Madrid. Karena itu saya berbicara kepadanya," kata Ancelotti.


"Saya menjelaskan situasi ini kepada Casillas. Musim ini Madrid butuh dua kiper hebat dan saya pastikan dia bakal mendapat kesempatan bermain," sambung bekas pelatih Chelsea serta PSG itu.


Jika memang begitu, maka Casillas kemungkinan akan tampil membela Madrid pada 17 September mendatang, saat mereka bertandang ke markas Galatasaray di laga perdana babak penyisihan grup B Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya