Messi Ingin Lebih Kompak dengan Neymar

Neymar (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi berharap agar segera menemukan kecocokan dengan Neymar di lini depan. Menurut Messi, masih perlu waktu baginya dan Neymar untuk dapat mengerti keinginan satu sama lain.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi dan Neymar sudah diturunkan secara bersamaan dalam dua laga terakhir ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Spanyol dan Valencia pada ajang La Liga pekan lalu. Di dua laga tersebut, kolaborasi Messi dan Neymar belum juga menampilkan permainan terbaik mereka.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Penampilan keduanya memang sudah mengalami peningkatan di dua pertandingan tersebut. Terbukti dengan andilnya Neymar dalam satu gol Messi ketika Barca menekuk Valencia dengan skor 3-2 di Mestalla.


Namun, secara keseluruhan, kinerja keduanya masih belum memenuhi harapan dari pelatih Gerardo Martino.


"Hubungan dengan Neymar sangat baik. Dia pria yang sangat baik dan bersahabat. Sedikit demi sedikit kami mulai mengerti satu sama lain dan hubungan di lapangan akan semakin membaik," kata Messi kepada
CN23.

"Hubungan saya dan Neymar dengan Tata --sapaan Martino-- sangat baik di ruang ganti. Kami sudah bekerja dengan sangat baik," ujar dia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya