Conte Tolak Tawaran Jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih Juventus, Antonio Conte, menolak tawaran yang datang dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC) untuk melatih timnas Italia. Untuk saat ini, Conte mengaku masih belum berencana untuk melatih timnas Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Nama Conte masuk bursa calon pelatih Gli Azzurri ketika beredar kabar mundurnya Cesare Prandelli dari kursi kepelatihan usai Piala Dunia 2014, Brasil. Isu yang berkembang, Prandelli ingin kembali melatih sebuah klub di musim 2014/15 mendatang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya pikir ada seseorang yang menginginkan saya keluar dari Juventus," seloroh Conte dalam forum pelatih Eropa yang digelar di Swiss kepada FourFourTwo.


"Untuk saya, timnas Italia saat ini tengah ditangani oleh orang yang tepat. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi setelah Piala Dunia nanti," sambung dia.


Nama Conte dimasukkan bursa calon pelatih setelah FIGC melihat prestasinya bersama Bianconeri selama dua musim terakhir. Di masa tersebut, Conte berhasil membawa Juventus menjadi juara Serie A dua kali berturut-turut.


Conte pernah menjadi pemain timnas Italia di era 1990an. Pelatih berusia 44 tahun tersebut telah mencetak 20 kali penampilan di timnas Italia dan sukses menjadikan negaranya sebagai runner up di Piala Dunia 1994. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya