Bale Berambisi Masuk Jajaran Elit Legenda Madrid

Bale Diperkenalkan Sebagai Pemain Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pemain baru Real Madrid, Gareth Bale, buka-bukaan soal tim barunya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin masuk jajaran para legenda Los Blancos di masa depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale bergabung dengan raksasa Madrid itu dari Tottenham Hotspur. Meski tak disebutkan, kabarnya angka transfer pemain 24 tahun itu mencapai 100 juta Euro atau menembus rekor pemain termahal dunia.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hadir dengan sambutan meriah plus harga selangit, Bale pun ikut memasang target tinggi. Ia ingin menjadi pemain yang memiliki sejarah bagus di ibukota Spanyol.


"Ada beberapa seperti (Zinadine) Zidane dan beberapa sebelumnya seperti (Ferenc) Puskas dan (Alfredo) Di Stefano," ujar Bale ketika ditanya siapa legenda-legenda Madrid oleh Sky Sports.


"Banyak pemain yang luar biasa main disini. Kelas dunia dan legenda di olahraga ini. Semoga, saya bisa menjadi pemain yang saya inginkan, semoga saya bisa masuk ke deretan itu (legenda)," tuturnya berharap.


Selain itu, Bale juga mengungkapkan salah satu alasannya memilih Madrid adalah sosok Carlo Ancelotti yang duduk di kursi pelatih. Menurutnya, Don Carlo adalah manajer yang luar biasa.


"Saya pikir dia menang di semua liga yang pernah ia geluti. Saya telah berbicara dengan pemain yang pernah ia latih, semua mengatakan dia manajer yang luar biasa. Jadi bisa bekerja dengannya jadi salah satu faktor," kata Bale.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya