Bale Lebih Difavoritkan Ketimbang Neymar

Bale versus Neymar, siapa yang terbaik?
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Gareth Bale ternyata lebih dijagokan oleh publik Spanyol untuk bisa menjadi pemain yang bersinar di musim 2013/14 ini ketimbang Neymar. Hal itu diketahui dari survei yang dilakukan salah satu media terbesar Spanyol, Marca.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Menurut Marca, sebanyak 60 persen pembaca beranggapan bahwa Bale akan segera menunjukkan performa terbaiknya bersama Madrid. The Road Runner juga disebut sebagai pembelian yang tepat untuk Los Blancos.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sedangkan, Neymar hanya mendapat dukungan sekitar 40 persen dari pembaca. Selama tiga pertandingan Barcelona di ajang La Liga, Neymar memang belum menunjukkan performa yang menjanjikan.


Pemain berusia 21 tahun tersebut memang sempat menjadi penyelamat bagi Azulgrana dengan satu golnya ke gawang Atletico Madrid ketika melakoni leg pertama Piala Super Spanyol. Akan tetapi, performanya secara keseluruhan masih terhitung buruk.


Statistik mencatat, pada kompetisi La Liga, Neymar baru memberikan satu
assist
kepada Lionel Messi ketika Barca menang 3-2 atas Valencia di Mestalla pekan lalu. Si Bocah Ajaib juga belum mencetak satu gol pun di La Liga meski sudah melakukan lima tembakan ke arah gawang. Kolaborasi Neymar dengan Messi pun belum terlihat kompak meski sudah ada peningkatan secara signifikan dalam dua laga terakhir Barca.


Keakuratan survei ini baru akan terjawab melalui kontribusi Bale dan Neymar untuk masing-masing klub di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pasalnya, survei ini masih terlalu dini untuk dilakukan. Bale belum bermain untuk Madrid. Sedangkan Neymar masih membutuhkan adaptasi dengan pola permainan Barca.


Keduanya berkesempatan untuk membuktikan siapa yang terbaik, ketika Barca dan Madrid saling bentrok pada jornada 10 La Liga, 26 Oktober 2013 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya